Cara Daftar Facebook Baru - Daftar FB


Daftar Facebook - Facebook atau Fb begitu populer dan banyak sekali penggunanya, baik untuk tujuan pertemanan ataupun bisnis. Jika untuk tujuan bisnis, banyak sekali lho orang orang yang sukses dan mendapat penghasilan yang lumayan besar bahkan sangat besar sekali. Termasuk teman teman saya yang jualannya laris manis lewat facebook. Bisa ditiru tuh...

Cara daftar facebook sangat mudah, syaratnya hanya kita telah memiliki email. Tetapi jika belum, silahkan buat email terlebih dulu, boleh email yahoo, gmail atau lainnya.

Mendaftar facebook adalah gratis sampai kapanpun dan daftar facebook hanya perlu waktu sekitar 5 menit aja (jika koneksi internetnya lancar, hehehe)

Oke, berikut ini cara daftar facebook / mendaftar Fb :

1. Kunjungi https://www.facebook.com


Isi semua data di atas: 
- Nama depan dan nama belakang: Misal nama anda Hendra Irawan, maka nama depan ditulis Hendra dan nama depan diisi Irawan
- Email anda: Masukkan alamat email anda yang valid
- Masukkan ulang email: Masukkan ulang email sama persis yang di atasnya
- Kata sandi baru: Masukkan password yang mudah diingat. Usahakan kombinasi huruf dan angka
- Tanggal lahir: Isikan tanggal, bulan dan tahun kelahiran anda dan di bagian bawah jangan lupa pilihan jenis kelamin anda.

Jika telah diisi semua silahkan klik Mendaftar

Contoh pengisian bisa dilihat gambar di bawah ini :


2. Berhubung tulisan ini tentang cara daftar facebook baru / daftar fb maka kita ambil jalan pintas aja untuk pendaftaran. Soal pengisian foto / gambar dan data bisa diisi belakangan kok...

Lewati aja langkah 1 dengan mengklik Lewati langkah ini di seperti gambar yang dilingkari merah. Jika di klik akan tampil gambar seperti di bawah ini:

Lewati langkah di atas...

3. Selanjutnya menuju ke langkah 2 (Informasi Profil)

Lewati juga langkah di atas...

4. Selanjutnya menuju ke langkah 3 (Foto Profil)

Lewati juga langkah di atas... Foto profil bisa diupload belakangan.

5. Tinggal selangkah lagi, buka email anda untuk melihat verifikasi pendaftaran facebook anda. Email terkirim secara otomotis ke email yang digunakan untuk mendaftar facebook.


Lihat di bagian atas, klik tombol Buka email anda. Periksa email anda di kotak masuk / inbox, apakah ada email dari facebook ? Jika tidak ada mungkin email verifikasi tsb nyasar ke folder spam. Periksa folder spam anda.


Buka email dari facebook tsb.

6. Klik link email verifikasi pendaftaran facebook yang dilingkari merah


7. Selamat !!! pendaftaran facebook anda sudah selesai....


 Jika ingin keluar / sign out, Klik gambar gear di pojok kanan atas dan pilih tulisan keluar

Demikianlah cara daftar facebook / daftar fb. Pada posting selanjutnya akan dibahas cara cara upload foto, gambar, dll yang semuanya berhubungan dengan facebook. Semoga tulisan saya ini bermanfaat untuk pengunjung sekalian...


{ 7 komentar... read them below or add one }

Daftar facebook baru mengatakan...

Keren dan detail tutorial cara daftar facebooknya. Thanx for sharing and keep posting ya gan...

Anonim mengatakan...

Trima kasih tutorialnya cara daftar fb. Facebook ku dah jadi boss

Fecebookan mengatakan...

thanks sharing nya sob, slm kenal y?

Anonim mengatakan...

tanks

Anonim mengatakan...

Ok laaahh

alovers comaate sejatiieee mengatakan...

Makasih yaaa

Anonim mengatakan...

saya da berkali22 daftar,,,tp selalu gagal..tertulis"sorry we are not able to procces your registration..knapa..?

Poskan Komentar